Belajar Mengecek / Mengetahui Pagerank

Sunday, August 8, 2010

Anda gak tau Pagerank??

Baiklah baiklah, akan saya jelaskan ( hhaha nubi sombong )..

Pagerank itu indikator yang menunjukkan seberapa tinggi ranking blog atau website kita di search engine, website ataupun blog yang sudah memiliki traffic tinggi biasanya memiliki pagerank yang tinggi juga di search engine. Alangkah baiknya jika Pagerank website atau blog anda berkisar diantara posisi 1 s/d 10, artinya web/blog anda berpotensi nongol atau mejeng di halaman pertama search engine, wahh impian semua blogger saya kira (termasuk saya, hehee). 

Untuk mendapatkan pagerank yahut, memang gampang gampang susah, tapi saya tidak akan membahasnya disini sekarang, karena kan judulnya "Belajar untuk mengetahui Pagerank", jadi ya ga bakalan nyerempet2 ke yang lain, hhehe.


Oke sesuai janji saya, di bawah ini sudah saya sediakan kotak yang berfungsi untuk mengecek atau mendeteksi pagerank sebuah web/blog, silakan masukan URL blog anda atau blog lain yang ingin anda deteksi :




Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Box di atas adalah box layanan dari www.prchecker.info yang dapat anda tampilkan di web / blog anda jika anda mau, caranya copas saja script di bawah ini ke tempat yang kamu mau, boleh di posting ataupun di widget web/blog anda, monggo :

Berhubung blog ini gak bisa di blok ( sengaja, hehe ), maka download saja langsung resepnya di script belajar deteksi pagerank.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP